4.21.2011

Teror Bom di Gereja Christ Cathederal diletakkan di Dekat Pipa Gas

Teror Bom di Gereja, untuk Kamis Putih atau Airin?

JAKARTA - Setelah sempat mereda, teror bom muncul lagi hari ini. Benda mencurigakan yang belum terkonfirmasi sebagai bom, ditemukan di dekat pipa gas milik PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. Lokasinya persis di samping Gereja Christ Cathederal, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.
Setelah melakukan penyisiran, polisi kembali menemukan paket yang diduga bom di Pintu I Gereja Christ Cathedral.
Belum diketahui siapa dan apa motif pelaku yang sengaja meletakkan dua paket misterius itu. Namun hal itu terasa aneh karena terjadi menjelang perayaan Paskah.
Dalam perayaan Paskah, diketahui ada Misa Pekan Suci, dan hari ini, umat Katolik akan menggelar Misa Kamis Putih sebelum merayakan Jumat Agung. Apakah pelaku sengaja menebar teror untuk mengusik Kamis Putih ini? Belum ada yang tahu kepastiannya.
Di sisi lain, teror bom di Gereja Christ Cathedral yang ada di wilayah Kota Tangerang Selatan itu, juga mengundang pertanyaan. Pasalnya, baru kemarin Walikota Tangerang Selatan Airin Racmi Diany, dilantik. Pemilihan kepala daerah di sana sempat mengundang polemik panjang. Seperti ramai diberitakan media massa, kemenangan Airin tidak mulus untuk menjadi orang nomor satu di Tangsel, karena pemilu kada di sana dinilai sarat dengan kecurangan.
Lantas apakah ada kaitannya dengan dua peristiwa itu?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
hostgator coupon code