4.20.2011

Ronaldo Pastikan Madrid Raih Trofi Copa del Rey Ronaldo Pastikan Madrid Raih Trofi Copa del Rey

image
Real Madrid merayakan kemenangan Copa del Rey. (Getty Images)
Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan final Copa del Rey berkat gol tunggal yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di babak perpanjangan waktu. Penantian Madrid selama 18 tahun akhirnya berakhir dengan kemenangan 1-0.

Pertandingan final Copa del Rey antara Real Madrid kontra Barcelona yang berlangsung di Stadion Mestalla, Kamis (21/4) dini hari WIB, berakhir untuk kemenangan Real Madrid dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-103 babak perpanjangan waktu.

Madrid akhirnya berhasil mengangkat trofi Copa del Rey sejak terakhir kali meraihnya di tahun 1993. Jose Mourinho berhasil membawa Real Madrid menjuarai trofi Copa del Rey di musim ini dan mengakhiri paceklik trofi juara Madrid untuk pertama kalinya selama empat tahun.

Trofi Copa del Rey ini menjadi perolehan Madrid untuk yang ke-18 kalinya dan menjadi trofi pertama yang dipersembahkan Mourinho semenjak menukangi Real Madrid di musim panas tahun lalu. Gol tunggal Ronaldo di ajang Copa del Rey ini berhasil memupuskan harapan Barcelona untuk kembali meraih gelar juara treble di musim ini.

Real Madrid yang bertemu dengan Barcelona di babak final kompetisi Copa del Rey, pada laga yang bertajuk El Clasico, mengulang pertemuan kedua tim saat bertemu di babak final kompetisi ini pada musim 1989-90.   

Drama El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid, yang berlangsung di ajang Copa del Rey ini harus diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk keunggulan Real Madrid. Kedua tim akan kembali bertemu pada laga El Clasico berikutnya dalam kompetisi Liga Champion yang berlangsung minggu depan. 

=============== 

Susunan Lineup
Real Madrid: Iker Casillas, Ricardo Carvalho, Pepe, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Marcelo, Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Sami Khedira, Angel Di Maria

Pemain cadangan: Jerzy Dudek, Ezequiel Garay, Kaka, Esteban Molina Granero, Emmanuel Adebayor, Karim Benzema, Gonzalo Higuain

Barcelona: Jose Manuel Pinto, Dani Alves, Gerard Pique, Adriano, Xavi, Andres Iniesta, Javier Mascherano, Sergio Busquets, David Villa, Lionel Messi, Pedro

Pemain cadangan: Victor Valdes, Maxwell, Carles Puyol, Gabriel Milito, Seydou Keita, Ibrahim Afellay, Thiago

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
hostgator coupon code