4.18.2011

Peterpan Rilis lagu dari Penjara

Luna Maya & Ariel
VIVAnews - Meski berada di balik jeruji besi, tidak membuat Ariel berhenti untuk berkarya. Ariel terus mencipta lagu selama mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Dan hari ini, Ariel bersama Peterpan akan merilis single terbaru mereka berjudul 'Dara'. Apakah Luna Maya akan mendampingi Ariel saat rilis single ini? 

"Dia (Luna) belum kasih konfirmasi, hadir atau tidak. Yang pasti pihak Musica hadir, manajemen, fansnya, keluarga akan hadir untuk support acara ini," kata manajer Peterpan, Budi Soeratman kepada VIVAnews . 

Rencananya, rilis single grup band asal Bandung itu akan digelar pukul 10.00 WIB di Rutan Kebon Waru. Menurut Budi keinginan untuk rilis single ini memang sudah menjadi keinginan dari pelantun 'Menghapus Jejakmu' ini. 

"Peluncuran single itu memang sudah kemauan Ariel dan teman Peterpan lainnya. 
Walau dia ditahan, tapi dia ingin single-nya itu bisa keluar," ujar Budi lagi. 

Namun, pria bertubuh besar ini belum mau membeberkan konsep acara tersebut. Hanya saja, ia memastikan kemungkinan Ariel dan para personil Peterpan lainnya akan manggung secara akustik. 

"Untuk panggung saya rasa belum pasti. Kalaupun Ariel nyanyi, mereka cukup akustik saja," ujarnya. 

Keinginan keras pemilik nama Nazriel Irham itu untuk merilis single berjudul 'Dara' karena ia sangat sedih lantaran banyaknya isu yang mengatakan Peterpan akan bubar. Kekasih Luna Maya ini merasa gelisah dan tak tenang sehingga memutuskan untuk mengeluarkan single terbaru. 

Diakui Budi, single tersebut digarap Ariel sejak dirinya mendekam di penjara. “Awalnya bentuk puisi, tapi akhirnya diaransemen secara bersama-sama dengan personil Peterpan lainnya,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
hostgator coupon code