4.26.2011

Sebuah Cerita dari Gadis Bar yang terpaksa Menjual Keperawanan


Karena kemiskinan, gadis lugu ini harus putus sekolah dan menjual aset berharga-nya kepada orang asing total dan menanggung risiko tertular HIV, AIDS dan Penyakit Seks Menular lainnya.

Meskipun bencana baru-baru ini dan ancaman, seperti terorisme, SARS dan AIDS, masih banyak wisatawan pergi ke Filipina, sebuah negara pulau tropis dengan pulau-pulau kecil yang menawarkan pantai berpasir yang indah dikelilingi oleh air bening. Tapi, itu bukan hal utama para wisatawan pergi ke Filipina, mereka pergi ke sana untuk seks.

Di Asia, bahkan dibandingkan dengan Thailand, industri seks Filipina adalah salah satu yang paling berkembang. panti pijat, Bar, klub karaoke, pub dan liang seks tersebar di seluruh Manila, dan sekitarnya. Tempat-tempat ini dipenuhi dengan para gadis muda dan seksi dan berbahasa Inggris baik dan bersedia melakukan apa pun untuk membuat pelanggan laki-laki mereka puas.

Karena tingkat kemiskinan negeri ini, banyak, dan kita bicara banyak, dari gadis lokal miskin terpaksa berhenti sekolah dan bekerja dalam kehidupan malam dan bawah tanah. Hukum menyatakan bahwa gadis-gadis di bawah umur 18 tahun tidak diijinkan untuk bekerja di salah satu tempat ini tetapi tidak jarang Anda dapat menemukan beberapa dari mereka yang masih berumur 16, bahkan lebih muda kadang-kadang. Mereka bahkan membuat KTP palsu sendiri atau orang lain membuatkannya untuk mereka.

Berikut adalah kisah yang diberitahu oleh seorang cewek bar lokal:


Bagaimana menurut kalian? Cerita ini banyak terjadi juga di Indonesia kan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
hostgator coupon code