4.20.2011

Teh Ninih Pasrah Dicerai Aa Gym

BANDUNG - Dicerai Aa Gym, Teh Ninih pasrah dan menerima keputusan sang suami. Mengapa perempuan dengan nama lengkap Ninih Mutmainah itu pasrah ditalak?

Aa Gym (Foto:Johan Sompotan/okezone)
"Pada dasarnya Teteh tidak keberatan ada gugatan dari suaminya karena posisi sebagai istri kalau misalnya suami berniat untuk itu, harus bagaimana lagi," ungkap kuasa hukum Teh Ninih, Iwan Setiawan SH, usai sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (19/4/2011).

Teh Ninih menerima keputusan lelaki yang memadunya itu karena sudah lama terjadi perselisihan dalam biduk rumah tangga mereka.
"Terjadi perbedaan pendapat sudah sekira dua tahunan," tutur Iwan tanpa menjabarkan perbedaan yang dimaksud.

Selama ini, muncul opini publik bahwa Teh Ninih tak rela Aa Gym berpoligami dan itu diduga menjadi penyebab pasangan suami istri yang harmonis ini bercerai. Namun, Iwan membantah.

"Alasan poligami tidak diungkapkan klien saya. Poligami bukan yang utama," tegasnya.

Hari ini, digelar sidang permohonan talak yang diajukan Aa Gym di Pengadilan Agama Bandung. Namun karena Aa Gym dan Teh Ninih tidak datang, hakim menunda sidang hingga Selasa, 3 Mei 2011. Aa Gym tidak datang karena sedang umrah ke Tanah Suci. Demikian juga Teh Ninih yang ikut absen.

"Pada sidang pertama ini Teh Ninih tidak hadir karena berbagai kesibukan. Insya Allah, saya upayakan akan hadir dalam tahap mediasi," janji Iwan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
hostgator coupon code