4.21.2011

Ketemu Kekasih, Briptu Norman Hanya Kedipkan Mata

Briptu Norman bersama Luna Maya saat di acara Dahsyat. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
GORONTALO – Briptu Norman Kamaru akhirnya kembali pulang ke Gorontalo. Kepulangan pria yang ngetop lewat lipsync lagu India Chaiya Chaiya ini pun sudah dinanti-nanti puluhan ribu warga Gorontalo. Tak terkecuali Indriani Hamani, sang pujaan hati Briptu Norman Kamaru.

Saat tiba, Indriani sudah menanti kekasihnya Briptu Norman Kamaru di Bandara Jalaluddin Gorontalo. Saat itu Indriani menunggu di dalam mobil. Saat pesawat yang ditumpangi rombongan Briptu Norman tiba di Bandara Jalaluddin Gorontalo, Indri (sapaa akrabnya) beranjak menuju ke ruang tunggu VIP Bandara Jalaluddin Gorontalo. Namun sayangnya Indri tak diperkenankan petugas masuk ke dalam ruang tunggu. Sehingga ia pun memilih hanya berdiri di samping pintu keluar ruang VIP ditemani tiga rekannya.

Saat Briptu Norman keluar dari ruang tunggu, Indri juga tak sempat bersalaman dengan kekasihnya. Ia hanya bisa melambaikan tangan, sementara Norman Kamaru langsung masuk ke dalam mobil Barracuda yang disiapkan untuk arak-arakan. Indri pun ikut bersama rombongan Briptu Norman Kamaru.

Tapi hanya sampai di Limboto, Indri memilih untuk kembali pulang ke rumah. Sebab, ia sudah cukup kecapaian tak sanggup lagi mengikuti rombongan Briptu Norman Kamaru.

Sebelumnya saat berada di Bandara Jalaluddin Gorontalo, Indri yang ditemui Gorontalo Post (Grup JPNN) mengaku, senang dan gembira begitu melihat sosok Norman Kamaru. “Ya, kangen terhadap dia sudah terobati, walaupun belum sempat bersalaman,” ujar Indri sambil tersenyum.

Ketika ditanya jika Briptu Norman Kamaru akan ditarik ke Mabes, bagi Indri semua tinggal diserahkan ke Norman apakah akan mengajak dirinya atau tidak. “Tergantung Kak Norman, apa Indri diajak ke Jakarta atau tetap tinggal di Gorontalo saja,” ucap Indri sembari mengaku, dirinya tidak cemburu melihat Norman Kamaru yang beberapa waktu belakangan sering tampil di media bersama artis-artis cantik.

Sementara itu Norman mengakui sudah bertemu Indri walaupun hanya melalui kontak mata. “Kami sudah bertemu, lewat kedipan mata saya sudah bertemu Indri. Selain itu Indri dan saya sering telpon-telponan,” kata Norman.

Lebih lanjut Norman mengaku, ia akan menggelar acara khusus dengan teman-teman seangkatannya. “Ya ada acara khusus dengan teman-teman letting (seangkatan,red). Belum tahu kapan, yang pasti Insya Allah ada acara khusus,” tandas Norman Kamaru.

Di sisi lain, ketika ditanya kesiapan dia jika ditarik ke pusat, Norman menegaskan, sebagai prajurit dirinya bersedia ditempatkan di mana saja. “Kan waktu masuk jadi Polisi, ada surat pernyataan untuk bersedia ditempatkan di mana saja. Jadi jika itu perintah dan tugas maka saya siap,” tegas Norman Kamaru.(roy/san)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
hostgator coupon code