4.15.2011

Lady Gaga memakai Gaun Desainer Indonesia

Indonesia nampaknya perlu berbangga hati. Salah satu busana hasil karya desainer muda Indonesia dikenakan oleh Lady Gaga dalam sebuah pemotretan majalah. Siapakah desainer yang beruntung tersebut? Ia adalah Tex Saverio. Desainer kelahiran Jakarta 1984 tersebut patut diacungi jempol. Hal ini dikarenakan gaun panjang berwarna hitam miliknya dipakai oleh penyanyi Lady Gaga dalam pemotretan majalah Harper”s Bazaar Amerika edisi Mei 2011.

Dalam majalah tersebut, Lady Gaga terlihat mengenakan tujuh busana dari beberapa desainer ternama seperti Alexander McQueen, Thiery Mugler, Versace, Dior, Francesco Scognamiglio dan salah satunya Tex Saverio. Kabar menggembirakan ini telah dikonfirmasi sang desainer pada akun Twitternya @Texsaverio
“Its official Lady Gaga in Tex Saverio Harper”s Bazaar :D :D ,” tulis desainer yang memiliki label busana bernama “Saverio”.

Sebelumnya, designer lulusan Bunka School of Fashion Jakarta 2004 ini juga mendapat tanggapan dari selebriti blogger, Perez Hilton. Sang blogger menyamakan gaun abu-abu penuh detail yang dipamerkan Rio, sapaan akrab Tex Saverio, dengan karya Alexander McQueen.

“Dan kami pikir itu adalah sebuah pernyataan! Rancangan busana (diatas) ditampilkan oleh desainer yang berusia 26 tahun, Tex Saverio saat Jakarta Fashion Week 2010. Kami memikirkan McQueen saat melihat gaun ini. Menurut Anda?, “tulis Perez Hilton dalam blognya yang berjudul, Coco Perez.

Nama Tex Saverio memang belum banyak dikenal, namun busananya dalam dunia fashion sudah menarik banyak perhatian para pemerhati mode. Berkat keahlian dan karyanya yang menakjubkan, Rio sempat tampil pada acara “Dewi Fashion Knight” dalam rangkaian pagelaran Jakarta Fashion Week 2010 karena dianggap sebagai desainer yang mewakili semangat masa kini dan memiliki visi yang turut membentuk masa depan mode Indonesia. (dc/wolipop)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
hostgator coupon code