4.12.2011

Lomba Robot Line Follower SMA se Jawa 2011

Info lengkap click brosur berikut:

Line Follower Contest (LFC) UNY 2011

“Pro Evolution Robot”

Line Follower Contest UNY 2011 merupakan lomba adu cepat dan adu strategi Robot Line Follower (robot penjajak garis) yang diikuti oleh siswa tingkat SMA sederajat se-Jawa.Kompetisi robot dengan tema “Pro Evolution Robot” ini diharapkan bisa meningkatkan kreativitas serta kemampuan peserta dalam mengembangkan teknologi robot. Sehingga kedepannya mampu  memunculkan para pencetak prestasi yang memiliki visi ke depan untuk terus berkarya dalam teknologi robot.
Kontes ini bertempat di gedung lantai 3 KPLT FT-UNY dan akan  mempertandingkan babak penyisihan hingga final kejuaraan yang dilaksanakan selama 1 hari. Lintasan arena terdiri dari 2 start-line dan 2 finish-line yang dimulai dari dua sudut (lihat arena).
Setiap pertandingan, akan ditandingkan 2 robot sekaligus (battle) dan peserta diberi kebebasan untuk menggunakan berbagai strategi untuk mencapai garis finish. Start dimulai pada dua sudut berhadapan dan dianggap mencapai finish apabila telah mencapai finish-line bukan di sisi start-line awal saat memulai. Sistem perangkingan tim pada babak penyisihan berdasarkan pada waktu tercepat setiap tim dalam mencapai garis finish atau checkpoint terakhir.
Pada babak 32 besar hingga semifinal, sistem pertandingan akan menggunakan sistem knock-out dalam 1 kali tanding. Sedangkan pada babak Final akan dipertandingkan 1 vs 1 dengan mempertemukan setiap tim dan pemenangnya berdasar waktu tercepat setiap tim dalam mencapai garis finish atau checkpoint terakhir.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
hostgator coupon code