5.01.2011

Akasaka Laporkan Bondan Prakoso Ke Polisi

Penyanyi Bondan Prakoso yang lagu-lagunya banyak digemari kaum muda tersangkut masalah hukum setelah seorang pemilik cafe di Denpasar Bali melaporkannya ke polisi dengan tuduhan penghinaan melalui akun twitternya @BondanF2B.

Dalam akun Twitter tersebut Bondan dianggap melontarkan kata-kata bernada menghina dan tak sopan. "Yang bersangkutan dilaporkan ke Polresta Denpasar pada Jumat dengan nomor laporan : LP/482/IV/2011 oleh korban pemilik kafe," kata salah seorang sumber di kepolisian, Sabtu, (30/04/2011).

Selain Bondan, Jerry Filmon, pemilik Akasaka juga melaporkan rekan Bondan bernama Bagus Satrio dengan tuduhan serupa. kata-kata dalam akun twitter mantan penyanyi cilik tersebut bunyinya seperti ini :

"Security=Secure=membuat nyaman= mebuat Aman, Security Bali Aka Saka=Tidak Sopan=Berlebihan=Tidak menghargai Tamu!"

Entah apa yang terjadi namun kekesalan yang ditumpahkan Bondan melalui akun Twitternya ini sesaat setelah ia bersama Fead 2 Black selesai konser di Akasaka Karaoke Bar, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Sabtu (23/04/2011) lalu.

Pemilik Akasaka, Jerry Filmon yang tidak terima atas penghinaan ini memilih menempuh jalur hukum untuk menyelesaikannya.

Aparat Polresta Denpasar kini sedang memproses laporan Jerry Filmon dan akan memanggil saksi-saksi terkait masalah ini. Sementara Kasat Reskrim Polresta Denpasar sampai saat ini belum berhasil dihubungi saat akan dikonfirmasi terkait masalah ini. (tekno.kompas.com) 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
hostgator coupon code