7.01.2011

Lomba Blog di Blogdetik.com

nformasi menarik untuk Anda. Saat ini di Blogdetik.com sedang ada beberapa program seru yang bisa anda ikuti :
JAKARTA FAIR Blog Writing Contest Tertarik buat ikutan? Anda cukup posting pengalaman mengunjungi Jakarta Fair 2011 di blog. Postingan bisa dalam bentuk cerita dan foto kuliner, panggung hiburan, pesta diskon, pameran multiproduk di Jakarta Fair 2011.
PERIODE LOMBA : Tanggal 09 Juni – 10 Juli 2011
HADIAH : 1 iPad, 2 Blackberry dan 2 Sepeda
Info dan syarat lebih lanjut klik : http://jakartafair2011.blogdetik.com/
IDP SONG and LYRIC COMPETITION Blogdetik bekerjasama dengan KECI Music mengadakan program untuk Anda yang punya bakat terpendam menjadi pencipta lagu atau mungkin yang punya hobi iseng ciptain lagu untuk dinyanyikan oleh Indah Dewi Pertiwi, penyanyi cantik yang ngetop dengan tembang yang berjudul ‘Hipnotis’ dan ‘Aku Tak Berdaya’.
PERIODE LOMBA : Tanggal 12 Juni – 15 Juli 2011
HADIAH : Lagu ciptaan anda akan dibeli secara profesional oleh pihak KECI Music senilai Rp. 5.000.000,- dan juga berhak mendapatkan royalti.
Info dan syarat lebih lanjut klik : http://indahdewipertiwi.blogdetik.com/
Yang Nulis “TENTANG BLOGDETIK” Bisa Tambah Eksis Kalo Anda membuka halamanwww.blogdetik.com sekarang ada kolom baru di sebelah kanan atas. Ya, kolom tersebut adalah “Tentang Blogdetik” yang akan menampilkan postingan para blogger yang menulis tentang blogdetik.
Kalau Anda punya postingan tentang blogdetik yang berisikan tentang pengalaman seru ngeblog di blogdetik, saran buat blogdetik, info kopdar member blogdetik ataupun hal lain yang berhubungan dengan blogdetik, rekomendasikan postingan Anda di blogdetik untuk masuk ke kolom “Tentang Blogdetik”. Caranya, cukup email ke : program@detik.com dengan subject : “Postingan Tentang Blogdetik”
Kolom ini otomatis bisa bantu postingan Anda tambah eksis kan?
Jadi tunggu apalagi? Yuk kita ikutan program-program seru ini dan semangat ngeblog lagi bareng Blogdetik.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
hostgator coupon code